Bingung 😕

    Usia yang menginjak 19 tahun merupakan usia yang membingungkan sebab mengapa? Sebab disaat saat usia saat ini remaja mengalami kebingungan karena dia sedang bingung apakah nanti saat ini lulus mau kuliah atau mau kerja,ada yang sebagian anak memilih untuk bekerja dan ada sebagian anak juga memilih untuk melanjutkan pendidikan nya menuju jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu kuliah, di kuliah anak juga bingung mau masuk jurusan apa mau ngambil apa nanti kerjanya bagaimana ketika lulus nanti dan yang bekerja pun demikian mau kerja apa,kerja nya dimana, nanti sesuai gk yh dengan diri saya sendiri. Benar-benar bingung apalagi seperti saya yang belum tahu untuk bekerja apa mau kuliah soalnya kuliah saja saya belom pasti masuk universitas mana dan jurusan apa masih sangat-sangat bingung 😕 tapi semoga saja dengan saya selalu berusaha saya diberikan jalan oleh Allah SWT jalan yang terbaik buat saya. Sebab saya punya harta yang namanya orang tua saya ingin membahagiakan orang tua saya saya ingin menjadi anak kebanggaan orang tua saya saya gk ingin menjadi orang yang gagal saya ingin menjadi orang yang sukses, walaupun saya di pondok belom terlihat kelebihan saya belom terlihat kemampuan saya, saya orang yang biasa-biasa saja tapi saya punya yang namanya itu HARAPAN yang dimana dengan harapan saya masih punya semangat 🔥 yang tinggi untuk meraih mimpi-mimpi saya.
    Do'akan semoga remaja yang di usia sekarang ini mendapatkan jalannya yang terbaik entah itu dia bekerja ataupun kuliah sebab saya yakin setiap anak ingin dirinya itu sukses gk ingin anak itu jadi gagal sebab itu tadi ada orang tua yang harus melihat bahagia.

Postingan populer dari blog ini

Tujuan & Alasan

Titipkan Rin-Du pada Hujan

MAHASISWA YANG LUPA AKAN KEKUASAAN